Aplikasi Pelacak Seluruh Aktivitas Anda

Aplikasi yang digunakan untuk menunjang gaya hidup sehat dan bugar berbasis GPS Location Based di smartphone semakin marak. Semua aplikasi, rata rata mempunyai fitur yang mirip, kalau tidak mau dikatakan sama. Fungsi utama biasanya mencatat waktu, kalori yang dibakar, memilih jenis olahraga; lari, jalan kaki bersepeda dll, papan peringkat yang menunjukkan peringkat antar teman.



Namun, semua itu terasa kurang keren dengan aplikasi bertajuk Moves. Aplikasi ini sejatinya bukan dikususkan untuk penujang aktifitas olahraga, namun secara umum aplikasi ini adalah mendeteksi seluruh gerakan dan perpindahan anda.Aplikasi ini bisa mendeteksi dan mencatat apakah pengguna sedang jalan kaki, berlari ataukan sedang diatas kendaran bermotor.Semuanya dideteksi secara otomatis.
Juga aplikasi ini dapat mencatat berapa langkah yang telah kita hasilkan, berapa lama kita berjalan kaki disebuah daerah tertentu, berapa kilometer kita berlari.Plus mencatat berapa lama kita sedang dalam kendaraan dan berapa lama kita sedang berada di sebuah tempat tertentu. Pendek kata, aplikasi ini adalah ‘diary’ kegiatan pengguna dalam bentuk stream yang disusun dari deteksi gerakan pengguna dalam sehari.



Aplikasi keren dan lucu ini berguna bagi anda yang bergaya hidup aktif.Dapat mencatat secara otomatis perpindahan dan pergerakan anda dalam sehari. Disajikan dalam bentuk streamline grafis yang menarik. Untuk download bisa langsung ke App Store.

Aplikasi dapat diunduh di https://itunes.apple.com/us/app/moves/id509204969?mt=8

Didukung oleh www.aplikanologi.com

Comments

Popular Posts