Apa itu Iklan CPC, CPM, CPA, PPD, CTR Google Adsense?

Google AdSense adalah salah satu pengiklan komersial terbaik di dunia . Google AdSense menyetujui webmaster dan penerbit untuk iklan Google AdSense di situs web anda. Mendulang uang dollar dari goole adsense memang sangat menjanjikan, situs iklan ini menawarkan berbagai macam program seperti CPC, CPM, CPA, PPD, CTR dan masih banyak lagi,

Apa itu Iklan CPC, CPM, CPA, PPD, CTR Google Adsense?

Google Ads membayar anda dengan sistem tersebut. nah buat anda yang belum tau sistem pembayaran iklan google adsense, tepat sekali jika anda mengunjungi situs web ini. karena saya akan mengulas apa itu CPC, CPM, CPA, PPD, CTR yang ada di google adsense Ads ataupun disitus iklan lainnya.

Apa itu Iklan CPC, CPM, CPA, PPD, CTR?

  • Iklan CPA Cost Per Action , Membayar anda ketika pengunjung blog anda mengklik link iklan , melakukan survei , atau menonton video .
  • Iklan BPK & PPC : BPK Biaya per Klik dan PPC Pay Per Click adalah kedua iklan ini membayar dalam bentuk CPA Cost per Action.
  • Iklan PPD Pay Per Download. membayar setiap kali seseorang download software Anda.
  • Iklan CPM Cost Per milion, membayar setiap 1000 iklan tayang di salah satu halaman web .
  • Iklan CTR Click to Rate, Klik Melalui rate adalah jumlah klik yang diterima iklan dibagi dengan jumlah kali iklan ditampilkan. Misalnya , jika Anda memiliki lima klik dan 1000 tayangan, RKT Anda adalah 0,5 % .
Demikian penjelasan tentang Apa itu Iklan CPC, CPM, CPA, PPD, CTR Google Adsense? pada kali ini semog bermanfaat buat anda. trima kasih.

Comments

Popular Posts