Gabung Situs Gambling Bitcoin Pocketdice Gratis 50000 Satoshi saat Deposit Pertama

Harga bitcoin yang semakin hari semakin melambung membuat pencari bitcoin semakin bertambah setiap harinya. Mulai dari penambang gratisan maupun penambang yang menggunakan invest (deposit). Salah satu cara mendapatkan bitcoin yaitu dengan bermain gambling (judi) tebak angka besar atau kecil dengan profit yang besar jika beruntung dan jika tidak beruntung anda akan pulang dengan tangan hampa beserta kerugian deposit. Salah satu situs gambling yang memberikan bonus saat deposit pertama adalah pocketdice.


Pocketdice adalah situs gambling dadu yang memberikan bonus 0.5 mbtc (50000 satosi/0.0005 BTC) untuk deposit pertama. Situs pocketdice juga memberikan bitcoin gratis setiap 10 menit jika saldo anda terdetkesi nol. Jika anda tertarik untuk bermain gambling silahkan daftar disini. dan jangan lupa konfirmasi email supaya dapat saldo bitcoin gratis.

Cara bermain di pocketdice sangat mudah hanya menebak angka dibawah atau di atas angka yang kita setting seperti gambar di atas. Kita set 8 kita menebak over, maka jika angka keluar 9-12 maka anda akan mendapatkan rewards 3,53 kali dari taruhan anda. Jika tebakan salah maka bitcoin anda akan menjadi milik bandar. Tersedia 2 dadu dengan angka 1-6. Angka paling kecil 2 dan paling besar 12.

Selain main menggunakan manual anda juga bisa bermain menggunakan autobet. Silahkan set lalu klik auto roll. Begitulah cara main di situs pocketdice, kalah menang ditanggung sendiri selamat menikmati dan mencoba situs pocketdice.

Tips khusus main gambling adalah jangan serakah dan tahan emosi. Jangan sampai terbawa suasana dan kehilangan kontrol. Disaat anda kehilangan kontrol maka saat itu juga anda akan kalah.

Comments

Popular Posts